Gandeng LSM Rorano, Intelkam Polda Malut Bagi Sembako Gratis

TERNATE -PM.com, Direktorat Intelkam Polda Maluku Utara (Malut) menggandeng Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Rorano melakukan pembagian sembako secara gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Direktur Intelkam Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) Hadi Wiyono mengatakan, disuasana pandemik corona virus atau covid-19 mungkin sebagian masyarakat di Kota Ternate terdampak, sehingga Intelkam dan LSM Rorano juga akan memberikan bantuan sembako secara gratis.

Bantuan ini hanya dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang ada di Kota Ternate sesuai data dari anggota intel di lapangan, sehingga langsung diberikan secara dor to dor dari rumah ke rumah bersamaan dengan LSM Rorano.

"Kami siapkan sebanyak 250 paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 ," ujar Dir Intel Polda Malut kepada, Poskomalut.com Selasa (28/4/2020).

Dirintel juga menyebut, pihaknya baru memberikan secara simbolis kepada 7 orang masyarakat di Polda Malut untuk sisanya akan diberikan oleh anggota sesuai data yang telah dikantongi anggota di lapangan.

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaan bagi masyarakat yang terdampak covid-19, bantuan tadi berupa 1 rak telur dan sisanya minyak goreng, beras dan lainya," pungkasnya.

Usai gelar pasukan, Kapolda didampingi Danrem 152 Baabullah Kol (Inf) Endro Satoto menyerahkan paket bantuan dari Direktorat Intelkam kepada LSM Rorano yang diterima direkturnya M. Asghar Saleh. "Kami akan membantu menyalurkan ke mereka yang membutuhkan. Ini bentuk komitmen Polri yang luar biasa membantu masyarakat. Terima kasih kepada Kapolda yang telah menjadikan kami mitra dalam kerja kemanusiaan ini" kata Asghar.(sam/red)

Komentar

Loading...