Ganguan Jaringan, Pemkot Tidore Belum Tuntas Input Data Aplikasi Melalui SIPD

Kepala BPKAD Tidore, Mansur
TIDORE-PM.com, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) sejauh ini belum juga menyelesaikan penginputan data terkait dengan program kegiatan yang tertuang dalam APBD tahun 2021 melalui aplikasi sistem informasi pemerintahan daerah (SIPD). Pasalnya saat masih terjadi gangguan jaringan internet.
Hal ini disampaikan Kepala badan pengelolaan keungan dan asset daerah ( BPKAD) kota Tidore Mansur kepada Posko Malut, Selasa (5/1). Menurutnya, seluruh data kegiatan APBD tahun 2021 Kita masih melakukan penginputan melalui Aplikasi SIPD, penginputan terlambat karna ada gangguang jaringan.
Meskipun demikian, Mansur memastikan penginputan akan sesegera selesai dalam minggu kedua nanti, karena saat ini dari hasil pemantauan sudah 80 persen tiap OPD memasukan datanya termasuk didalamnya ada TTP pegawai.
"Setelah penginput selesai , pemerintah kota Tidore akan menyerahkan ke Pemerintah provinsi Maluku Utara untuk dilakukan evaluasi seluruh belanja yang tertuang dalam APBD tahun 2021," singkat Mansur. (mdm/red)

Komentar

Loading...