Golkar Halsel : BK – Umar Baru Sebatas Usulan

Ketua Bidang Organisasi DPD II Partai Golkar Halsel, Gufran Mahmud

LABUHA-PM.com, Meski sudah memposting baliho pasangan kandidat Bacalon ketua PKPI Kabupaten Halmahera Selatan, yang juga Bupati Halsel Bahrain Kasuba (BK) dengan Wakil Bupati ketua DPD Golkar Halsel Umar Hi Soleman diberbagai sudut ibu kota, ternyata belum direstui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Ketua Bidang Organisasi DPD II Partai Golkar Halsel, Gufran Mahmud kepada wartawan mengaku, status kedua pasangan ini masih sebatas usulan.

"Memang sejauh ini finalisasi dari DPP Golkar belum ada. Apalagi sekarang terjadi penundaan jadwal tahapan Pilkada akibat pandemi virus corona, ikut menyebabkan status kedua pasangan ini masih sebatas usulan,"jelasnya.

Meski sudah mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, paslon BK - Umar, DPD Halsel masih konsisten dengan hasil keputusan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Malut beberapa waktu lalu, yang merekomendasikan Wakil Ketua DPRD Halsel yang juga Ketua DPD II Golkar Hasel, Umar Hi. Soleman sebagai Calon Wakil Bupati Halsel berpasangan dengan Calon petahana Bahrain Kasuba.

"Saya kira rekomendasi Partai Golkar Malut ke pasangan BK - Umar sudah jelas, hanya saja dalam politik segala kemungkinan bisa terjadi apalagi kondisi sekarang ini," terang Gufran yang juga anggota DPR Halsel. (Dicha/red)

Komentar

Loading...