Gowes Sepeda Meriahkan HUT Korem Resmi Dilepas Wali Kota Tidore

Pelepasan Gowes sepeda Korem oleh Wali kota Capt Ali Ibrahim

TIDORE-PM.com, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 19, Korem 152/Baabullah menggelar Tour De Halmahera 2022, kegiatan gowes sepeda yang melintasi rute Sofifi-Malifut tersebut dilepas secara resmi oleh Wali kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim bertempat di Kompi Khusus (Kisus) Yonif RK 732/Banau Desa Balbar Kecamatan Oba Utara, Sabtu (11/6/2022).

Kegiatan gowes sepeda yang diawali dengan senam pemanasan tersebut diikuti oleh Brigjen TNI Rubadi Sugito, S.I.P, M.Si (Danrem 152/Baabullah), Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim, PJU Korem 152/Baabullah, Jajaran Dandim dan Kabalak Korem 152/Baabullah, Anggota Korem 152/Baabullah dan Yonif RK 732/Banau, serta para undangan yang terdiri dari Polda Malut, Brimobda Malut, Kejaksaan tinggi Malut, Antam, Bank Mandiri, Bank BRI dan Komunitas Sepeda.

Peserta gowes sepeda yang dilepas secara langsung oleh Wali kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim berangkat dari titik start di Kompi Khusus (Kisus) Yonif RK 732 Banau Desa Balbar Kecamatan Oba Utara kemudian akan melintasi rute perjalanan Sofifi-Malifut.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Rubadi Sugito dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta yang turut memeriahkan Tour Sepeda Sofifi-Malifut, dalam rangka HUT Korem 152/Baabullah yang ke - 19 Tahun 2022.

Ia juga mengharapkan kepada peserta yang ikut bersepeda, agar dapat menjaga faktor keamanan.(mdm/red)

Komentar

Loading...