poskomalut.com
baner header

Halte Bus di Kota Ternate Tak Terurus

TERNATE-PM.com, Tampaknya Pemerintah Kota Ternate (Pemkot) seakan cuek dan tak peduli terhadap fasilitas umum yang ada di kota ternate, sehingga dibiarkan terbengkalai begitu saja seperti Halte Bus.

Berdasarkan pantauan poskomalut.com Sabtu (03/01/20) Halte Bus yang ada di Kota Ternate tampaknya sudah rusak parah, dan tak teurus sejak lama, namun hal ini dibiarkan oleh Pemkot. “Pemkot seakan membiarkan fasilitas umum yang ada di Kota Ternate terbengkalai dan rusak parah, namun tidak ada tanda-tanda perbaikan yang dilakukan oleh Pemkot Ternate,” ujar Andi selaku penguna jalan.

Fasilitas umum harus mendapat perhatian lebih dari Pemkot Ternate, ini dikarenakan menyangkut dengan kepentingan umum, kenyamanan orang-orang saat menunggu transportasi. “Hal-hal seperti menyangkut dengan kepentingan orang banyak itu harus di nomor satukan oleh Pemkot dan ini menjadi salah satu masalah yang belum menjadi perhatian dari PEMKOT,” jelasnya.

Senada disampaikan Atir penguna halte bus. Menurutnya, fasilitas umum yang ada di Kota Ternate seperti Halte buss tak menjadi perhatian oleh pemerintah ketika sudah rusak dan menganggu kenyamanan penguna. “Halte-halte yang ada di Kota Ternate tampaknya sudah rusak parah, dan rusaknya halte buss ini sudah sangat lama, namun tak ada perbaikan dari Pemkot Ternate,” ucap.

“Pemkot jangan hanya membuat fasilitas umum lalu dibiarkan begitu saja, sehingga apa yang terjadi tak teruruslah fasilitas umum yang ada di Kota Ternate terutama halte buss, dan hal ini juga merusak pemandangan kota karena fasilitas umum terlihat terbengkalai,”kesalnya. (Cr03/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: