poskomalut.com
baner header

Hanya AMAN Ikut FPT di Golkar

 TIDORE-PM.com, Bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Capt. H. Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (AMAN) mengikuti fit and proper test dan penyampain visi misi yang dilaksanakan DPD I Partai Golkar Malut, Rabu (15/01/2020) di Ball Room Hotel Grand Daffam Ternate.

“Yang mendaftar di Golkar Tidore tertinggal satu pasangan AMAN,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Tidore, Suldin Falabesy saat ditemui disela-sela pelaksanaan fit and proper test (FPT).

Menurut Suldin, sebelumnya ada beberapa nama yang mendaftar di Golkar Tikep, yakni Basri Salama, El Bahar Conoras, Ramli Pelu, Salahuddin Adrias, Ade M Nur dan pasangan AMAN. Namun, yang bersedia hanya pasangan AMAN, sisanya dinyatakan gugur karena tidak bersedia.

Setelah tahapan FPT, dilanjutkan dengan pleno penetapan rekomendasi DPD I untuk disampaikan ke DPP Golkar, selambatnya 10 Februari 2020. “Sambil menunggu pelaksanaan survey selesai, penyerahan Rekomendasi direncanakan pada bulan Maret setelah pelantikan pengurus DPP Golkar dengan kepengurusan baru,’’ ujar Suldin. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: