poskomalut.com
baner header

Hari Kedelapan, Pendaftaran CPNS di Haltim Capai 255

MABA-PM, Hari kedelapan, pendaftaran CPNSD dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Haltim sudah mencapai 255 orang.

Kepala Bidang Kepegawaian Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Apratur (BKPSA) Haltim, Ibnu Tamrin mengatakan, pelamar dipastikan masih bertambah, mengingat waktu pendaftaran hingga tanggal 25 November nanti.

“Memang sampai hari ini sudah 255 orang mendaftar CPNSD secara online. Dan dipastikan masih akan bertambah,” kata Ibnu kepada wartawan, Senin (18/11/2019).

Kata dia, dari formasi CPNSD yang tersedia, pelamar pendaftaran secara online  masih di dominasi guru PGSD sebanyak 23 pelamar, disusul Formasi kesehatan dan sisanya tenaga teknis.

“Untuk formasi terbanyak adalah tenaga kesehatan, tetapi yang mendaftarkan sampai sekarang paling banyak masih guru,” tuturnya.

Lanjutnya, pendaftaran secara online berjalan dengan baik, karena didukung dengan jaringan Telkomsel. Namun dirinya beraharap jaringan tetap stabil, sehingga memudahkan para pelamar melakukan pendaftaran.

“Kami  berharap tidak ada kendala apapun yang di hadapi para pelamar, agar semua pendaftaran bisa mendaftarkan diri tepat waktu,” tutupnya. (zhar/yu)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: