poskomalut.com
baner header

Hasil Seleksi Dirut Perusda Tidore Belum Ditetapkan

TIDORE-PM.com, Seleksi calon Direktur Perusahan daerah (Perusda) Aman Mandiri, seleai dilaksanakan  pekan lalu. Namun, sampai saat ini belum juga adanya penetapan hasil seleksi untuk tim Direktur.

“Tim Pansel sudah selesai menguji ke enam calon Direktur yang merebutkan tiga jabatan di Perusda, hasilnya belum ditetapkan,’’ ungkap Sekertaris Panitia Seleksi Direktur Perusda Aman Mandiri,  M. Nasir A.Rahman kepada Posko Malut, Selasa (25/02/2020).

Menurut Nair, hasil pelaksanaan seleksi tiga jabatan di Perusda Aman Mandiri, yakni Direktur Utama, Direktur Umum, serta Direktur Jasa dan Produksi. Seleksi Direktur Perusda yang diikuti Masgul Abdullah, Noval Kasman, Jafar Hayatudin, Fitiani Pakaya dan Ikram Kamary, sedianya diserahkan kepada Wali Kota Tidore sebelum diumumkan. “Sekembali dari tugas luar daerah, hasil seleksi akan Pansel sampaikan ke Wali Kota barulah di umumkan,’’ ungkap Natsir.

Kendati demikian, Natsir secara pribadi juga belum mengetahui pasti siapa-siapa yang diputuskan sebagai Direktur ketiga posisis tersebut. Sebab yang mengetahui hasil hanyalah tim penguji ,’’ pungkasnya. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: