poskomalut.com
baner header

Hasil SKD di Halteng Masih Rekonsiliasi

WEDA-PM.com, Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Halmahera Tengah, Alfera Ely mengatakan, pihaknya sementara masih melakukan rekonsiliasi data hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). “Kita masih rekon hasil SKD,” kata Alfera Senin (2/3/2020).

Ia menyatakan, data ini masih akan disinkronkan dengan data Badan Kepegawaian Nasional (BKN). “Intinya kita masih tunggu hasil rekon yang disesuaikan dengan data yang berada di aplikasi BKN,” jelasnya.

Ia mengatakan, Jadwal tes Seleksi Kopetensi Bidang ( SKB ) tinggal menunggu hasil rekon. Menurutnya, kalau hasil rekon sudah keluar maka jadwal SKB juga akan keluar.

“Jadwal akan keluar apabila sudah selesai rekonsiliasi data SKD. intinya kalau tidak ada hambatan tes SKB akan digelar bulan ini,” paparnya.(msj).

Diketahui, Tes Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Tengah, sudah usai. Hasilnya 280 orang yang lolos passing grade. Dengan rincian tenaga kesehatan 80 orang, tenaga guru 96 orang dan tenaga teknisi 104 orang.

Sekarang para peserta yang lolos passing grade masih akan melalui satu tahap lagi yakni tes seleksi kompetensi bidang. (msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: