Hasil Tes Ponakan Ahok Tidore Dinyatakan Tak Terinfeksi Covid

Yaser Conoras alias Ahok (Paman Risky Conoras yang dinyatakan sehat dari covid)

Keluarga : Terima Kasih Tim Covid-19

TIDORE-PM.com, Risky Conoras satu pasien terkonfirmasi reaktif asal kota Tidore, dari Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore selatan yang dikirim karantina di hotel Sahid Ternate, pada 18 April lalu oleh tim gugus percepatan penangan covid-19 Tidore dinyatakan sehat dan diperbolehkan pulang.

Rizky Conoras yang mempunyai riwayat perjalanan dari Bandung tersebut dinyatakan sehat, setelah adanya Surat keterangan pemeriksaan dokter konsulen Karantina Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Maluku Utara dr Dwi Handoko nomor 443.1/13/LKGT/IV/20 yang menyatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukanya gejala tanda infeksi covid-19, maka itu pasien dinyatakan sehat dan bisa kembali ke rumah.

Sementara itu, menyambut kepulangan pasien, Keluarga besar Risky Sukri Conoras mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim covid-19 Kota Tidore Kepulauan dan Provinsi Maluku Utara atas pengawasan dan pelayanan selama Risky diisolasi sampai kembali ke rumah di Kelurahan Tomalou.

Pria yang dikenal luas bersapa Ahok Tidore ini mendoakan seluruh petugas medis. "Semoga jerih payah bapak ibu berniliai sebagai ibadah di sisi Allah Swt. tak lupa pula dirinya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore kepulauan atas keprihatinanya sehingga isolasi berjalan lancar dan aman buat keluarga Risky Sukri Conoras,’’ pungkas Ahok Tidore. (mdm/red)

Komentar

Loading...