poskomalut.com
baner header

Herbal Milik Stikmah Berhasil Sembuhkan Ketua DPRD Malut

Sudah Tiga Pasien Covid Sembuh Konsumsi Herbal

TOBELO-PM.com, Khasiat herbal terbuat dari bahan khas Halmahera Gogolobe, Bintang laut merah dan daun pangi milik Sekolah tinggi ilmu kesehatan dan akademi kebidanan makariwo Halmahera (Stikmah) Tobelo telah menyembuhkan Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) Kuntu Daud dari Corona virus desiase (Covid 19).

Kesembuhan Ketua DPRD Provinsi itu, setelah dilakukan tes swab sebanyak dua kali dengan hasil negatif, rupanya ada tips rahasia kesembuhan dari Ketua DPRD pasca terpapar Covid 19. Tips kesembuhan Ketua DPRD itu, dirinya mengaku mengkonsumsi, obat Herbal dari Ketua yayasan Stikmah Tobelo dr. Arend L. Mapanawang. Bahkan Arend mengaku, bahwa Herbal milik Stikmah itu, sudah tiga pasien terpapar Covid-19 yang mengkonsumsi termasuk Ketua DPRD Provinsi Malut. Al hasil ketiga pasien itu sembuh.

dr. Arend L Mapanawang menjelaskan, kronologi Ketua DPRD Provinsi Malut mendapatkan Herbal milik Stikmah. Hal itu berawal dari ketika dr. Arend memberikan materi disebuah Dialog virtual yang diselenggarakan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ansor, dan disponsori oleh Ketua DPD Ansor Malut Salim Taib tentang kekayaan alam Indonesia yang berpotensi untuk covid19. Pada saat itulah, Salim Taib memberikan rekomendasi ke Ketua DPRD Malut untuk dapat mengkonsumsi Herbal dari bahan khas Halmahera milik Stikmah, karena Ketua DPRD dinyatakan positif dan gagal berangkat ke Jakarta. “Sejak itu yang bersangkutan kontak ke dr, dan saya jawab yang saya siapkn suplemen yang punya efek terapi menghambat virus RNA, dan dalam waktu 5 hari yang bersangkutan tes reaktif, dan pada saat tes yang ke 2 sudah negatif, bukti uji lab semua dikirim ke saya sebagai dokumen ilmiah,” Ujar Arend.

Lanjut ia, Setelah itu, beberapa minggu kemudian dr Arend dikontak oleh salah seorang anggota DPRD provinsi dari Fraksi PDI P Anang. Kemudian bertamu dikediaman dr Arend. Saat bertemua Politisi PDI P dan dr. Arend saling berdialog dari Jam 9 malam hingga 11 malam, bercerita tentang Herbalove. “Tujan dari cerita itu, Anang menyampaikan dari ketua DPRD untuk dr Arend mohon membantu suplemen Herbalove sama dengan yang berikan ke Sekretaris PDI P Provinsi Malut, jadi saya kasih ke pa Fery laisawal 1 paket dan ke ketua DPRD pak Kuntu 1 pket Herbal Golarend, dan pangiar,”kisahnya.

Menurut dr Arend Setelah menyerahkan satu paket Herbalove, Ketua DPRD juga terus berkonsultasi dengan dr. Arend melalui via whatsapp tentang perihal apa yang dialami Ketua DPRD, dan memberikan data hasil Lab dan dua macam vitamin yang katanya diberikan oleh Sultan Tidore Husain Syah, dan dari BPK, serta Kapolda. Terkait Obat rupanya Ketua DPRD tidak mengkonsumsi obat termasuk anti virus juga tidak ada.

“Setiap tiga hari kemarin sering komunikasi melalui Whatsapp terkait perkembangan dan saya anjurkan hari ke tujuh di swab dan ternyata dua x di swab setelah itu dinyatakan sembuh, jadi pa ketua konsumsi paket Herbalove ini selama 10 hari dari tanggal 2 Juli sampai minggu 12 Juli 2020, ini pasien yang ke tiga sembuh setelah di berikan Golarend dan pangiar,” Beber Arend.

Arend menuturkan, sebelumnya ada pasien pertama dr. Arend salah seorang dari Kota Surabaya yang terpapar covid-19 mengkonsumsi 20 kapsul hanya Golarend dan sudah dinyatakan sembuh. Sementara pasien yang ke dua tadi pengurus partai di Ternate yang rapid positif serta pasien ke tiga yang positif covid-19. Untuk pasien ke dua dan ke tiga menggunakan suplemen kombinasi, Golarend yang miliki antioksidant tinggi 6.5 PPM dengan daya hambat virus 43 56% anti inflamasi vitamin E. dan Pangiar yg daya hmbat virus 84.80% di 800 PPM miliki imunomodulator (phytol), serta squalend untuk lindungi organ organ vital. “Saat ini Herbal milik Stikmah sudah membuktikan menyembuhkan tiga pasien terpapar Covid 19,” ujarnya.

Ia menambahkan, Produk Golarend dan Pangiar itu, rencananya diujik klinis pada 300 sampel pasien terpapar Covid 19. Hal itu juga merupakan program Nasional dari Negara, tehnisnya oleh Kemenristek tidak lama lagi diuji Klinis.

“Produk ini rencana uji klinis pada 300 sampel pasient covid-19 merupkan program istana yang tehnisnya oleh Kemnristek tidak lama lagi diuji klinis melalui program konsorsium inovasi 2020 dimana Stikmah Tobelo dipercayakan melakuakan riset percobaan covid19, semoga bisa membntu banyak orang, semua dokumen hasil laboratorium dan obat-obatan yang di konsumsi pa Kuntu di kasih ke saya sebagai data ilmiah dalam Riset kedepan ini adalah titik awal dimna Herbalove Indonesia melakukan action dan ekspansi kedepan dengan membntu bnyak orang. Data ilmiah jelas ini experiment metode pra and post test,” akhirinya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: