Ini Alasan Kajati Kuker ke Kejari Se-Malut

TERNATE -PM.com, Kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Malut Andi Herman di empat Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmahera Barat, Halmahera Tengah (Halteng), Halmahera Utara (Halut), serta Tidore Kepuluan beberapa hari kemarin bertujuan mengetahui problem yang dialami.  
Selain itu menguatkan perangkat kerja di daerah serta mempersiapkan diri untuk mendorong zona integritas menuju  wilayah bebas korupsi.
“Saya juga mengecek penerapan teknologi informasi  dalam pelaksanan tugas  di empat Kejari itu  khususnya penanganan perkara.  Karena Tahun 2020 ini, kami lebih mempriotaskan pemanfataan teknologi dalam penangana setiap perkara,” Kata Andi di kantor Kejati, Rabu (15/01)
Andi mengaku, kunjungan itu tidak begitu menyentuh pokok penanganan perkara namun sekadar konsolidasi mengetahui kendala-kendala dilami oleh jajaran Kejari. 
“Misalkan masalah pengawai kejaksaan, kantornya atau fasilitas lainya. Karena itu  demi menguatan pelayanan public maka harus diketahui mana-mana yang terkendala untuk diperjuangkan,” Tutupnya (sam/red)

Komentar

Loading...