poskomalut.com
baner header

Ini Lima Pejabat Berebut Jabatan Sekda Kepsul

SANANA-PM.com, Lima pejabat teras dilingkup Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), siap untuk berkompetisi merebut posisi jabatan sekretaris daerah (Sekda) Kepsul. Pasalnya, dalam pembukaan Asesmen Sekda yang dibuka oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) yang berakhir, Selasa (22/10/2019), hanya lima orang pejabat yang ikut mendaftar. 

Lima pejabat yang akan berkompetisi merebut posisi Sekda tersebut yakni, Pj Sekda Safrudin Sapsuha, Kepala Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (PPTSP) Irwan Husen, Kadis Perikanan Adam Umasugi, Kadis Pertanian Idris Ahmad Baguna serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Hardiman Teapon.

Kepala BKPSDM Kepsul, Imran Umalekhoa mengatakan, lima peserta tersebut akan mengikuti beberapa tahapan yang akan dilaksanakan oleh tim Asesment. “Tahapan yang akan dilalui oleh peserta yakni, tahapan seleksi administrasi, seleksi tertulis serta wawancara,” ujarnya.

Sedangkan tim yang akan melaksanakan Asesmen peserta calon sekda tersebut, dua orang Akademisi dari Universitas Muhammadiah (UMMU) Ternate, yakni Saiful Deni dan salah satu dosen, Kepala BKD dan BPSDM Provinsi serta satu orang unsur masyarakat. (rul/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Rabu, 23 Oktober 2019, dengan judul ’ Lima Pejabat Teras di Kepsul Siap Rebut Jabat Sekda’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: