poskomalut.com
baner header

Ini Makna Nomor Urut 1 Bagi Merlisa Marsaoly

TERNATE-PM.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate telah melakukan pengundian nomor urut dan penetapan daftar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate periode 2020-2025, di Hotel Sahid Bela, Kamis (24/9/20). Pasagan Merlisa -Juhdi resmi kantonggi nomor urut 01 (satu).

Calon Wali Kota Ternate, Merlisa Marsaoly mengatakan, 01 merupakan simbul satu-satunya perempuan yang berlaga di politik Kota Ternate, satu-satunya keterwakilan perempuan yang akan membawa maju dan perubahan Kota Ternate di Pilkada 2020.

“Alhamdullah untuk Ternate,  MAJU mendapatkan nomor urut 01 untuk bertarung di Pilwako 2020. Insya Allah kalau diberikan amanah untuk menjadi kepala daerah, berarti sejarah perempuan pertama yang menjadi Wali Kota Ternate,” katanya, Kamis (24/9/20).

Merlisa bilang, sejak awal dirinya sudah berkeinginan untuk mendapatkan nomor urut 01. Karena itu nomor yang spesial baginya.

“Alhamdulilah, hari ini terwujud dan biasanya nomor 01 itu nomor yang paling spesial, ini nomor yang sangat bagus, baik dan cocok buat Ternate MAJU. Artinya satu hati untuk Ternate MAJU,” ujarnya girang.

“Jadi itu memang suda ada tanda-tanda untuk derinya bersama Juhdi Taslim untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate,” imbuhnya.

Petarung tunggal perempuan di Pilwako Ternate itu merasa sangat bangga kepada tim koalisi; PDIP, PAN, Berkarya, PBB dan PSI sampai saat ini masih tetap komitmen dengan MAJU. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: