Ini Program Ketua PKK Haltim, Sitinur HJ Ma’bud Ubaid di Priode 2021-2024

Ketua PPK Halmahera Timur, Sitinur Hj. Ma'bud Ubaid.

MABA-PM.com, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kabupaten Halmahera Timur telah dilantik pada Sabtu 27 Februari 2021 pekan kemarin. Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Maluku Utara Nomor: 01/KEP/PKK PROV/II/2021.

Saat dikonfirmasi Ny. Sitinur HJ Ma'bud Ubaid mengatakan, akan fokus untuk menjalankan tugasnya sebagai Ketua PPK Halmahera Timur periode 2021-2024 sebaik mungkin.

"Kita akan menyiapkan program utama yang langsung bersentuhan dengan masyarakat khususnya ibu dan anak-anak. Dalam program tersebut difokuskan untuk menangani masalah kesejahteraan dan kesehatan anak-anak," katanya.

Lebih lanjut, PKK Haltim bakal membuat program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat disesuaikan dengan pokja-pokja yang ada. Dan, semua pokja akan ditingkatkan peranannya dalam meningkatkan kualitas pengembangan berbagai program yang dijalankan PKK di Haltimr.

"Semoga kedepannya berjalan dengan baik dan lancar, serta bersinergi mendukung program pemerintah daerah dan mampu memainkan peranan strategis dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga," ujarnya.

Dirinya menambahkan, PKK bisa menjadi wadah yang mampu menjembatani antara kepentingan keluarga dan pemerintah. Serta berperan aktif sebagai subyek pembangunan sebagaimana 10 program pokok PKK, dengan sasaran meningkatkan kesejahteraan bagi individu dan keluarga maupun bagi kepentingan pengabdian bagi daerah Halmahera Timur.

Penulis : IkamIEditor : Ra

Komentar

Loading...