Ini Tempat Tinggal 9 Pasien Covid-19 dari Kota Ternate

Alwia Assagaf

TERNATE- PM.com, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maluku Utara melalui Juru Bicaranya dr. Alwia Assagaf mengatakan riwayat perjalanan 9 kasus terkonfirmasi (positif) Corona berasal dari kota ternate.

Pasien 042, Laki-laki, berumur 64tahun, bertempat tingal di kel. Kalumpang Kota Ternate, sebelunya berstatus PDP,
Pasien tidak mempunyai riwayat perjalanan, pasien 042 ini penularan transmisi lokal, namun tidak jelas sumber penularan. Pasien tersebut Dirujuk ke RSCB dari RS Dharma Ibu.

Pasien 043, berjenis kelamin Perempuan, berumur 35 tahun, bertempat tingal di kel. Kota baru ternate, sebelumnya berstatus OTG, pasien tersebut Tidak ada riwayat perjalanan. Namun memiliki Kontak erat dengan pasien 04 asal tikep, kemudian di isolasi di Hotel Vellya.

Pasien 044, berjenis kelamin Laki-laki, berumur 20 tahun bertempat tingal di kel. Tinggi Ternate, sebelumnya berstatus OTG, mempunyai riwayat perjalanan dari Surabaya-Ternate (Santri Temboro Magetan) kemudian di isolasi di Hotel Vellya.

Pasien 045, Laki-laki, berumur 18 tahun, berasal dari kel. Bastiong Talangame, berstatus sebelumnya OTG, mempunyai riwayat perjalanan dari surabaya-ternate (Santri Temboro Magetan) kemudian di isolasi di Hotel Vellya.

Pasien 046, berjenis kelamin Laki-laki berumur 17 tahun, berasal dari kel. Mangga dua, sebelumnya berstatus OTG, mempunyai riwayat perjalanan dari Surabaya-ternate (santri Temboro Magetan) kemudian di isolasi di Hotel Vellya.

Pasien 047, berjenis kelamin Perempuan, berusia 37 tahun, berasal dari kel. Bastiong Talangame, sebelumnya pasien berstatus PDP, dan mempunyai Riwayat perjalnan dari Surabaya-Ternate pada awal Maret (sudah lama) Kemudian di isoladi di RSCB. Pasien tersebut penularan Transmisi lokal, namun tidak jelas sumber penularannya.

Pasien 048, berjenis kelamin Laki-laki, berusia 26 tahun, bertempat tingal di kel. Tabam, sebelumnya berstatus OTG. Pasien ini, Tidak ada riwayat perjalanan dari daerah terjangkit, namun melakukan Kontak erat dengan pasien 08, lalu di isolasi di Hotel Vellya.

Pasien 049, berjenis kelamin Perempuan, berumur 54 tahun. Bertempat tingal di kel. Akehuda, sebelumnya berstatus ODP, mempunyai riwayat perjalanan dari Bandung-Ternate, lalu di isolasi di Hotel Vellya.

Pasien 050, berjenis kelamin Laki-laki, berumur 18 tahun. Berasal dari kel. Toboleu, sebelumnya berstatus OTG. Mempunyai riwayat perjalanan dari surabaya-ternate (santri Temboro Magetan) kemudia di isolasi Hotel Vellya. (Ris/red)

Komentar

Loading...