poskomalut.com
baner header

Inspektorat Monitori Tujuh Kelurahan di Ternate Barat

TERNATE-PM.com, Untuk melihat langsung penggunaan dana kelurahan (DK), maka Inspektorat sejak beberapa hari kemarin terus melakukan monitoring di tujuh Kelurahan di wilayah  Kecamatan Ternate Barat (Tebar).

Namun sampai hari ini baru lima kelurahan yang telah dimonitori, yakni Togafo, Loto, Takome, Sulamadaha, dan Kulaba. Pasalnya, cuaca buruh terjadi hujan lebat dan dua kelurahan, yakni Tobololo dan bula akan ditindaklanjuti besok monitorinya.

“Jauh hari sebelumnya telah diinfirmasikan serta tujuh kelurahan diwilayah kerjan Kecamatan Tebar telah mempersiapkan masing-masing menyambut kedatangan tim Inspektorat ke kelurahan,” kata Camat Tebar Fahmi Basa Amin pada Posko Malut, Rabu (18/12/2019).
“Yang jelas pemantauan yang telah dilakukan selam dua hari ini, justru mengajarkan kami Pemerintah Kecamatan serta kelurahan lebih memaksimalkan dua item, yakni pemberdayaan dan fisik. Kami berharap DK berikutnya lebih membantu masyarakat dan kami lebih progres dengan item-item program yang duusulkan ileh tujuh kelurahan yang lebih baik,” tutupnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: