Istri Wawali Kendalikan TP-PKK Tidore

Foto bersama usai pelantikan ketua TP-PKK Tidore

TIDORE-PM.com, Istri wakil wali kota Tidore yakni Hj Rahmawaty Muhammad Senin saat ini dipercayakan untuk memimpin jalanya organisasi  Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kota Tidore kepulauan.

  

Hj Rahmawaty Muhammad Senin dilantik langsung oleh ketua tim TP-PKK Maluku Utara  Hj. Fauniah Jaohar Kasuba bersamaan dengan  empat Ketua tim penggeraka PKK Kabupaten/Kota periode 2021-2024 berdasarkan surat Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara Nomor: 01/KEP/PKK PROV/II/2021 pada sabtu ( 28/2) di exs kediaman gubenur Maluku utara di kelurahan Kalumpang Ternate.

    

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara Hj. Fauniah Jaohar Kasuba dalam sambutanya usai pelantikan  mengucapkan Selamat seluruh ketua TP- PKK se kabupaten kota yang dilantiknya bisa mejalankan tugas dan tanggungjawab di daerah masing-masing , keberadaan TP-PPK ini sesuai dengan peraturan menteri dalam negeri nomor 36 tahun 2020 dengan tujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bersamaan dengan program pemerintah,’’ ujarnya.

  

Turut hadir dalam pelantikan ini , Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba,Lc, Bupati Dan Wali kota terpilih yang baru dilantik , Sekertaris Daerah Malut, dan Ketua DWP Provinsi Malut. (mdm/red)

Komentar

Loading...