poskomalut.com
baner header

IWIP Diminta Perbaiki Tanjakan Gomdi

WEDA-PM.com, PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) diminta memperbaiki ruas jalan raya menuju perusahaan tepatnya tanjakan Gomdi. Pasalnya, di tanjakan tersebut acap kali terjadi kecelakaan akibat jalan yang berbatu dan rusak.

Jalan lintas Halmahera ini dikabarkan sudah banyak menelan korban. Untuk itu, pengendara harus ekstra hati-hati setiap melintasi jalan tersebut agar terhindar dari kecelakaan.

“Jalan di tanjakan tinggi baru berbatuan dan berlubang sehingga harus hati-hati. Jalan ini paling banyak terjadi kecelakaan,”kata Risno, salah satu pengendara kepada wartawan, kemarin.

Dia mengaku, tidak masalah meskipun jalan yang berada diatas puncak gunung gomdi ini belum diaspal yang penting digusur agar rata. “Kalau rata tidak masalah walaupun jalan itu berlubang dan berbatu. Kalau seperti ini akan banyak korban,”ujarnya.

Untuk itu, ia berharap pihak perusahan dapat memperbaiki karena menyangkut orang banyak. Apalagi jalan dilalui karyawan maupun masyarakat umum. “Sebelum jatuh korban bertambah banyak agar segera perbaiki jalan tersebut,” pintanya.(msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: