Jabatan Wakapolres Halteng Berganti

Sertijab Wakapolres Halteng

WEDA-PM.com, Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Halmahera Tengah (Halteng), resmi berganti dari Kompol Jasim Hoda, ke Kompol Drh.Dedi Wijayanto. 

Kompol Jasim Hoda dipromosi dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Halmahera Utara (Halut). Sedangkan Kompol Dedi Wijaya, sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pulau Morotai. Acara serah terimah jabatan (Sertijab) itu dipimpin Kapolres AKBP Nico Setiawan.

Kapolres Halteng, AKBP Nico Setiawan menyatakan, mutasi jabatan perwira menengah ini adalah bagian dari promosi jabatan. "Mutasi ini bukan hal baru. Di kubu Polri mutasi ini adalah bagian dari promosi jabatan,"kata Kapolres, Senin (20/4).

Kapolres mengatakan, Wakapolres, Kompol Jasim Hoda, bertugas di Halteng sudah lima Tahun lebih. Sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabag OPS Polres Halteng, dan pada tahun 2015 diangkat sebagai Wakapolres.

Diketahui, mutasi ini berdasarkan surat telegram Nomor : ST/ 313/III/KEP./2020/RO SDM tertanggal 30 Maret Tahun 2020. REF Kapolda Malut Nomor: KEP/198/III/2020 tanggal 30 Maret 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Malut. 

Selain itu juga, sesuai Surat Perintah (Sprin) Kapolres Halteng Nomor : Sprin/1470/IV/HUK.6.5/2020. Bahwa dalam rangka kelancaran tugas dan tanggung jawab jabatan dilingkungan polres halteng dipandang perlu mengeluarkan surat perintah. (msj/red)

Komentar

Loading...