Jawaban Presiden Jokowi Soal Status Sofifi

Presiden Joko Widodo diwawancarai wartawan saat kunjungan di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kementrian Ketenagakerjaan Kementrian, Rabu (28/9/2022). Foto Rusman-Biro Pers Sekretariat Presiden.

TERNATE-pm.com, Kepastian status mengenai Ibukota Provinsi Maluku Utara, akan disampaikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo setelah berkunjung ke Sofifi.

Hal ini disampaikan Presiden saat kunjungannya di beberapa tempat di Kota Ternate Maluku Utara seperti Pasar Hiegenis Gamalama dan Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kementrian Ketenagakerjaan Kementrian, Rabu (28/9/2022).

"Nanti saya mau lihat, kalau sudah liha baru sampaikan. Saya sudah dilaporin Pak Gubernur Malut, nanti saya akan sampaikan," ungkap Presiden kepada sejumlah wartawan di Kota Ternate, Maluku Utara.

Terlihat Gubernur Maluku Utara, Kh Abdul Gani Kasuba mendampingi Presiden saat memberikan bantuan sembako dan BLT kepada pakerja yang dipusatkan di Balai Pelatihan Kementrian.

Dalam lawatanya di Maluku Utara, Presiden Jokowi berkesempatan mengunjungi dan turut menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat.

Usai melakukan rangkaian kegiatan di Kota Ternate, Presiden Joko Widodo melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Halmahera Barat melalui Bandar Udara Sultan Babullah, dengan menggunakan Heli Super Puma TNI AU.

Komentar

Loading...