poskomalut.com
baner header

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Malut Dan Insan Pers Makin Solid

TERNATE-PM.com, Kepolisian Negara Republik Indonesia akan memasuki umur 74 tahun, pada 1 Juli 2020.

Dengan mengangkat tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’ ini berkandung maksud bahwa, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, Polri bertekad di usia Ke-74 untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Menjelang hari Bhayangkara Ke-74, Polda Maluku Utara (Malut) dan Insan Pers tampak solid dengan ditandainya suasana keakraban yang terjalin dalam pelaksanaan temu Insan Pers tadi sore (19/06/2020), yang bertempat di salah satu Cafe yang ada di Kota Ternate tersebut.

Acara yang dihadiri langsung Kabidhumas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, tersebut turut diikuti para pimpinan Redaksi media cetak dan wartawan media cetak yang ada di Malut

“Menjelang hari Bhayangkara Ke-74 ini, kami bermaksud menjalin silaturahmi kepada insan pers yang merupakan mitra dari Polri khususnya yang ada di Malut, kali ini kita mulai dari media cetak yang akan terus berkelanjutan ke media elektronik dan online”kata Kabid Humas saat memberikan kata pengantar.

Di momen hari Bhayangkara nanti diharapkan Polri khususnya Polda Malut, dan insan Pers makin kompak, solid dan jaya kedepannya.

Dalam kesempatan yang sama, secara simbolis Kabid Humas Polda Malut menyerahkan bingkisan berupa baju hari Bhayangkara Ke-74 kepada mitra Pers Polda Malut ,sebagai bentuk apresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik selama ini. “Semoga kekompakan dan kerjasama ini tetap terjaga agar kedepannya Polda Maluku Utara dan Insan Pers semakin jaya,”tutupnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: