poskomalut.com
baner header

Jelang HUT Ke-17, Korem 152 Baabullah Gelar Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang

TERNATE-PM.com, Kapolda Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., pada Senin, (17/02/2020) ikut menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Danrem Cup (Gawang Sedang) dan pertandingan persahabatan dalam rangka HUT Korem 152/Babullah Ke-17 di Tahun 2020 yang berlokasi di lapangan Kompi Raider Khusus 732 Banau Ternate.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Wakapolda Maluku Utara, Kejati Malut, Deputi Kepala Perwakilan BI Malut, Walikota Ternate, Pejabat Utama Polda Malut, Pejabat Korem 152/Babullah, Kapolres Ternate, dan Para manajer dan Tim Sepak bola yang akan mengikuti pertandingan.

Kegiatan ini dibuka langsung Danrem 152/Babullah Kolonel Inf. Hendro Satoto, S.Ip., MM. setelah ditandai dengan tendangan Bola Pertama ke arah gawang. Setelah dilakukan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan yang dilakukan oleh FKPD Provinsi, FKPD Kota Ternate dan Pejabat TNI-POLRI.

Terpisah, Kabidhumas Kepolisian Daerah (Polda) Malut, AKBP AdipRojikan, S.I.K., M.H., menyampaikan, Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Ke-17 Korem 152/Babullah dengan mengadakan Turnamen Sepak Bola Danrem Cup, dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, serta Instansi Terkait menjelang Pilkada Serentak 2020.

“Dalam pembukaan sepak bola memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Korem 152/Babullah ini diselenggarakan pertandingan Persahabatan antara tim gabungan. Dimana satu timnya terdiri dari gabungan TNI-Polri dan Instansi Terkait. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini juga dapat meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara  TNI-POLRI serta  instansi terkait Menjelang Pilkada serentak Tahun 2020,” tukasnya. (OP-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: