Jelang Perayaan Tahun Baru, Polres Ternate Gencar Razia Miras

Barang bukti dimusnahkan.

TERNATE-pm.com, Jelang perayaan akhir tahun, Polres Ternate gencar melaksankan razia minuman beralkohol (Miras).

Razia tersebut dipimpin langsung Wakapolres Ternate, Kompol Samsul Bahri Handji didampingi Kabag SDM, Kasat Samapta, Kasipropam dan Kasi Humas Polres Ternate beserta Padal Pos pelayanan Dufa dufa, Ipda Malik Patty, anggota Pos Pelayanan TNI-Polri dan unsur terkait melaksanakan razia barang bawaan di KM. Cahaya Nusantara 06 yang baru tiba di pelabuhan Dufa Dufa dari Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat.

Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit melalui Kasi Humas Polres Ternate, Ipda Wahyuddin mengatakan, dari hasil razia tersebut berhasil mengamankan satu buah kardus berisikan minuman jenis cap tikus yang dikemas dalam bungkusan plastik bening sebanyak 20 kantong plastik.

"Dari hasil kesepakatan bersama dan permintaan dari ketua RT setempat bapak Abdul Muthalib Albugisn barang bukti tersebut di musnahkan secara bersama-sama,"kata Wahyuddin, Rabu (28/12/2022).

"Kami mengimbau masyarakat Kota Ternate untuk terus memantau peredaran miras maupun narkoba di wilayahnya masing masing dan segera laporkan kepada aparat kepolisian terdekat untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya," sambungnya mengakhiri.

Komentar

Loading...