poskomalut.com
baner header

Jelang Porprov, KONI Berharap IMI Bisa Sumbangkan Medali Untuk Halsel

LABUHA-PM.com, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Halmahera Selatan melakukan pertemuan dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Halsel, bertempat di Sekertariat KONI Halsel,  Senin (07/10/2019) malam.

Pertemuan tersebut untuk membahas rencana IMI yang melakukan seleksi para pembalap untuk berlaga di Porprov Malut ke III, yang dilaksanakan di Halmahera Selatan. Rapat yang dihadiri Sekertaris IMI Halsel  M. Sabri Albar bersama pengursunya, sedangkan dari KONI Halsel, sekertaris Adi. Hi. Adam beserta jajaraan KONI Halsel.

Sekertaris KONI Halsel, Adi Hi. Adam  pada poskomalut.com malam tadi mengatakan, IMI Halsel melibatkan KONI dalam rapat untuk kesiapan segala fasilitas yang dibutuhkan. “Intinya KONI Halsel siap dan memberikan suport kepada IMI, dalam rangka menyeleksi para pembalap untuk tampil di Porprov III di Halsel,” kata Adi.

Untuk itu Adi Ngero biasa disapa berharap, IMI dapat menyeleksi pembalap sebaik mungkin, sehingga bisa menyumbangkan medali bagi tuan rumah Halsel. “Demi memberikan support, saya menyumbangkan satu motor untuk digunaka dalam balap pada Porprov III di Halsel,” katanya, seraya berharap, semoga pembalap Halsel bisa menyumbangkan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke III di Halsel, yang digelar pada 7 Desember 2019. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: