Jumat, Aktivitas Kantor Wali Kota Tidore Kembali Aktif

Kabag Protocol dan Kompi Setda Tidore Asis Hadad

TIDORE-PM.com, Aktivitas pelayanan di Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan mulai aktif Jumat ( 29/5), setelah diliburkan selama tiga hari untuk disterilkan.

Demikian disampaikan Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi pimpinan Setda Kota Tidore, Asis Hadad, kepada Posko Malut, Rabu (27/5). ’’Sesuai hasil keputusan wakil wali kota, aktivitas kantor diliburkan pascalebaran sampai Jumat. Hal ini dilakukan karena berkabungnya sekda dan sterilisasi lingkungan kantor ,’’ kata Asis.

Menurut Asis, kebijakan libur yang dilakukan merupakan hasil zoom meeting dengan Wakil Wali Kota, Muhammad Sinen, di Aula Nuku 25 Mei 2020 lalu pukul  jam 21.00 Wibt malam. Dalam arahannya juga disampaikan sebagai tanda berkabung dan dukungan moril kepada keluarga almarhum sekda, sehingga wakil wali kota memutuskan untuk libur 3 hari. Selain itu,  juga untuk memberikan motiviasi serta menghilangkan rasa cemas para pegawai saat berkantor nanti.

Disingung soal posisi sekda, Asis menyatakan posisi sekda sejauh ini belum ada keputusan resmi karena wali kota juga masih menjalani perawatan medis. "Belum ada keputusan resmi soal sekda, kita tunggu saja arahannya pada Jumat nanti,’’ papar Asis. (mdm/red)

Komentar

Loading...