Jumlah ODP Covid-19 di Halut Bertambah Drastis

Koordinator kehumasan dan publikasi tim satgas covid19 Deky Tawaris

TOBELO-PM.com, Komitmen Penanganan Covid 19 di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Halut terus dikuatkan. Hal ini dilakukan, setelah Perkembangan Orang Dalam Pemantauan (ODP) Selasa (07/04) terus bertambah drastis. Kali ini penambahan ODP hingga tujuh orang.

Juru bicara Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara Drs. Deky Tawaris, MM kembali menyampaikan perkembangan covid-19 di Halut saat ini, jumlah ODP bertambah tujuh orang yang tersebar di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Tobelo dua orang, Kecamatan Loloda Kepulauan lima orang. Selain itu, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih tetap berjumlah dua orang. "Untuk perkembangan kasus di Kabupaten Halut sampai sejauh ini, belum ada yang terindikasi positif covid-19, sementara PDP 2 orang dan ODP meningkat jadi 74 orang," Ujarnya.

Lanjut ia, sementara dua orang PDP asal Halut masih dalam perawatan di rumah sakit Chasan Boesoeri Ternate, sambil menunggu hasil pemeriksaan apakah hasilnya positif atau negative. "Perkembangan covid-19 sampai saat ini Selasa, 7 April 2020 ODP, sebanyak 74 Orang dan PDP berjumlah dua orang, untuk positif masih kosong," akhirinya. (mar/red)

Komentar

Loading...