Kadis Yusmar Temui Penyuluh Pertanian di Patani

Foto bersama Kadis Pertanian Halteng dengan penyuluh pertanian

WEDA-PM.com, Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Pemkab Halmahera Tengah (Halteng), Yusmar Ohorella menyatakan, langka awal yang dilakukan di tahun 2021 adalah konsolidasi organisasi. Konsolidasi dimulai dari internal dinas.

"Sebagai langka awal yang saya lakukan adalah konsolidasi organisasi mulai dari internal Dinas," ungkap mantan Kabag Humas dan Protokoler Setda, Halteng ini kemarin.

Kadis Yusmar mengatakan, setelah melakukan kunjungan di kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Patani Barat dan Kecamatan Patani di Januari kemarin. Hari ini (Kemarin red) selaku kepala dinas, dia kembali mengunjungi balai penyuluhan pertanian Kecamatan Patani Barat.

"Hari ini saya berkesempatan berkunjung di kantor BPP, Kecamatan Patani Utara yang bertempat di Desa Pantura Jaya. Langkah ini dilakukan selain berdiskusi dengan para penyuluh, sekaligus mendengar informasi dari para punyuluh," ungkap lulusan Magister Ilmu lingkungan Universitas Padjajaran Bandung ini.

Dalam kunjungan tersebut, Yusmar yang baru dilantik beberapa bulan lalu ini mengecek langsung kondisi kantor yang mulai mengalami kerusakan sekaligus melihat kekurangan lainya.

"Kunjungan ini selain konsolidasi internal dinas. Kita juga dengar dan melihat secara langsung kondisi kantor dan informasi dari para penyuluh yang ada," ujarnya. (msj/red)

Komentar

Loading...