Kadiv Yankumham Minta Jajaran Penuhi Target Penyerapan Anggaran

TERNATE-pm.com, Kepala Divisi (Kadiv) Pelayanan Hukum dan HAM (Yankumham) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) berpesan kepada seluruh jajaran untuk dapat memenuhi target penyerapan anggaran triwulan I tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman utama Kanwil Kemenkumham Malut di Ternate, Senin (27/02/2023).

“Kepada seluruh pemangku tugas dan fungsi agar dapat memenuhi target penyerapan anggaran periode triwulan I 2023,” tutur Ignatius.

Berangkat dari hal tersebut, lanjut Ignatius berpesan agar kegiatan yang telah direncanakan sesuai dengan disbursement plan dipastikan dapat berjalan dengan baik.

Dirinya juga mengingatkan agar seluruh pegawai senantiasa menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas. Menurutnya, apel senin pagi selain dapat menjadi wadah pengarahan pimpinan, juga medium tegur sapa kepada pimpinan dan sesama jajaran.

Menutup arahannya, Ignatius berpesan agar momentum bulan suci ramadhan yang sebentar lagi dilakukan oleh seluruh umat muslim, harus menjadi spirit dalam melaksanakan tugas, terutama dalam pelaksanaan target kinerja yang bermuara pada suksesnya penyerapan anggaran.

Komentar

Loading...