poskomalut.com
baner header

Kajati Perintah Kejari Halteng Usulkan Kebutuhan Pegawai

WEDA-PM.com, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara (Malut) Andi Herman, melakukan kunjungan kerja dikantor Kejari Halmahera Tengah. Kajati Malut, Andi Herman mengatakan, kunker di kejari Halteng dalam rangka melakukan supervise, sekaligus konsolidasi dengan teman-teman yang ada di daerah.

Sebagai pejabat baru kata dia, tentu ingin mengetahui kondisi staf yang ada di daerah, sekaligus juga mengetahui problematikanya apa, terus sedapat mungkin kita bisa berikan arahan dan bimbingan. “Tadi saya sudah sampaikan ke pak Kejari segera melakukan analisis beban kerja dengan jumlah pegawai, kalau memang dirasa kurang silahkan untuk mengusulkan kebutuhan pegawai,” kata Andi pada sejumlah wartawan, Selasa (14/01/2020).

Semoga tahun 2020, bisa terpenuhi penerimaan pegawai kejaksaan, dengan adanya permintaan itu kita akan mencoba mengusulkan ke pusat supaya distribusi pegawai secara merata. “Pasti kita akan mencoba untuk segera bisa dipenuhi karena itu hal yang mendasar jadi harus ada di daerah,”ujarnya.

Menurutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Weda, Arief Budiman sudah memyampaikan ke dirinya, bahwa telah mengusulkan, sehingga nanti ada kesempatan ke Kejaksaan Agung (Kejagung) dan mencoba untuk mendorong supaya bisa segera di proses usulan pak Kejari.

”Kalau kita maunya segera, kalau sudah diusulkan. Kalau ke kejagung saya akan mencoba mendorong dengan berkordinasi dengan biro kepegawaian untuk segera bisa mengisi jabatan yang kosong,” ucapnya. (msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: