Kakanwil Kemenkumham Malut Ambil Sumpah 18 Pejabat Adminitrator

Pengambilan sumpah pajabat administrator Kanwil Kemenkumham Malut.

TERNATE-pm.com, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Malut, M.Adnan melantik 18 pejabat administrasi, pada Jum’at (17/03/2023).

Pelantikan itu sesuai Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara Nomor: W.29.KP.03.03 Tahun 2023 tanggal 22 Februari 2023 dan Nomor: W.29.KP.04.01 Tahun 2023 tanggal 22 Februari 2023, Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut).

Pelantikan digelar di Aula Gamalama Kanwil Kemenkumham Malut dihadiri Kepala Divisi Administrasi, Andi Basmal, Kepala Divisi Keimigrasian, Sandi Andaryadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Lili.

Kakanwil M.Adnan menyampaikan, mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi.

“Oleh karenanya, saya berharap kepada pejabat yang dilantik pada hari ini agar dapat segera menyesuaikan diri untuk langsung bekerja dengan segala kesungguhan hati,” ucapnya.

“Saya yakin dan percaya bahwa Para Pejabat yang baru saya lantik adalah orang-orang yang mempunyai kompetensi, berintegritas, profesional, berkinerja tinggi, dan mempunyai moralitas yang bagus serta mampu mengabdi, berkomitmen terhadap Sumpah Jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Kementerian Hukum dan HAM,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kakanwil berpesan dalam bekerja harus meniatkan diri untuk beribadah, tanamkan dalam hati bahwa Allah ingin menaikan drajat kita

“Sudah dipercayakan memegang satu jabatan, jadi harus mampu mengilhami dan menjadi rolemodel untuk rekan-rekan, karena dengan itu bisa menggerakan potensi yg menjadi lebih baik, tururnya.

Dirinya menekankan sebagai ASN, khususnya di Kanwil kemenkumham Malut harus menjaga perilaku dan sikap dalam sehari-hari, tidak menunjukan sikap konsutif dan hidup mewah

M. Adnan menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik saat kembali ke tempat tugas, bekerja dengan baik, koordinasi dan bersinergi dengan seluruh stakeholder.

Komentar

Loading...