poskomalut.com
baner header

KAMMI Kota Ternate Lakukan Aksi Kemanusiaan Korban Bencana Alam Sulbar dan Kalsel

TERNATE-PM.com, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Ternate melakukan aksi kemanusiaan berupa galang dana untuk korban bencana alam di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Kalimantan Selatan (Kalsel).

Galang dana yang berlokasi di depan Masjid Al-Munawar Kelurahan Gamalama pada pukul 16:00 yang diikuti oleh semua kader KAMMI se Kota Ternate.

Walaupun cuaca kurang mendukung yang ditandai dengan turunnya hujan, KAMMI Kota Ternate tetap eksis mempertahankan posisi mereka demi membantu saudara-saudara yang tertimpa Gempa dan Banjir.

Saat poskomalut.com meminta keterangan via WhatsApp kepada Koordinator Lapangan (Korlap) Faisal Tulado (15/01/2021). Ia mengatakan, dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Ternate hadir disini sebagai bentuk kemanusiaan untuk mengajak kepada masyarakat Kota Ternate agar bisa membantu saudara-saudara yang berada di Sulbar dan Kalsel.

“Bantuan baik berupa materi dan non materi sangat kami harapkan untuk meringankan beban yang sekarang ini di derita saudara-saudara kita,” ujarnya.

Lanjutnya, yang berada di Kota Ternate telah membuktikan jiwa kemanusiaan ini, di saat saudara-saudara mengalami musibah baik itu yang pernah terjadi di Ambon, Palu dan bahkan yang paling jauh di Palestina pun sebagai masyarakat Kota Ternate telah membuktikan jiwa kemanusiaan itu.

“Sekarang ini kita kembali diuji dengan penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara kita yang berada di Kalsel dan Sulbar dan apakah kita akan diam dengan penderitaan saudara-saudara kita?,”tegasnya.

Dan bagi masyarakat Kota Ternate yang ingin mengirimkan bantuannya juga bisa lewat Nomor Rekening BANK BRI: 010301064806509 dengan nama Nurdiah Abd. Rasyid. (Mg01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: