poskomalut.com
baner header

Kampanye di Tengah Pandemi, HELLO Ingatkan Simpatisan Terapkan Protokol Covid-19

LABUHA-PM.com, Tidak sekedar berkampanye dan menyampaikan visi-misi. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan nomor urut 0,1 Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan, saat melakukan kampanye di Desa Bajo, Kecamatan Botang Lomang, tetap mengutamakan protokol kesehatan di antaranya jaga jarak serta pembatasan massa kampanye dalam tenda maksimal 50 orang.

Pantauan media ini, sebelum menyampaikan orasi politik, Ketua Tim Pemenang Paslon Helmi-La Ode, Asnawi Lagalante, menyampaikan himbauan kepada simpatisan, pendukung serta warga masyarakat di sekitar lokasi kampanye dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak serta pembatasan massa kampanye.

Asnawi Lagalante, kepada media ini mengatakan, pasangan calon Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan beserta Tim Kampanye, sebelum melakukan start kampanye atau menyampaikan orasi politik, terlebih dahulu mengingatkan ke sejumlah masyarakat yang hadir di lokasi kampanye agar tetap mengikuti protap kesehatan.

“Kami tetap melaksanakan apa yang menjadi keputusan bersama pada saat KPU, Bawaslu melakukan rakor terkait penanganan Covid-19. Bahkan, larangan itu tertuang dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 13 Tahun 2020 tentang Perubahan Kedua atas PKPU Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pilkada Serentak Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non-alam COVID-19 yang resmi diundangkan,” kata Asnawi, Senin (28/9/20).

Hal senada dikatakan Calon Bupati (Cabup) Helmi Umar Muchsin. Mantan Anggota DPRD Provinsi dapil Halsel tiga periode yang akrab disapa Ko Emi itu menyerukan agar protokol kesehatan selalu diterapkan.

“Saat ini kami (HELLO-HUMANIS) telah menyiapkan masker sebanyak seratus ribu buah, yang bakal dibagikan kepada masyarakat pada saat melakukan kampanye,” tukas Ko Emi (ab/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: