Kantongi ST, Dahrun Kasuba Masih Jabat Sekertaris PUPR Halsel

Ali Dano Hasan (kiri) Dahrun Kasuba (kanan).

LABUHA-PM.com, Perombakan jabatan eselon II di lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) beberapa waktu lalu sempat menuai polemik. Namun, itu bagian dari dinamika Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kepala Dinas PUPR yang sebelumnya di isi Ali Dano Hasan kini, digantika Dahrun Kasuba yang sebelumnya juga menjabat sebagai Sekertaris Dinas PUPR.

Amatan media ini, sejak diterimanya Surat Tugas (ST) pada 8 Februari lalu, Dahrun Kasuba masih terlihat beraktivitas seperti biasa dengan posisi jabatan dan ruangan yang ditempati sebagai sekretaris sebelumnya.

Dahrun Kasuba, ditemui poskomalut.com di ruang kerjanya, Selasa (16/2/2021) mengatakan, saat ini dirinya masih menggunakan ruangan sekertaris karena belum serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat yang baru.

"Iya, belum serah terima jadi saya masih tetap menggunakan ruangan sekertaris dulu sampai serah terima jabatan," ujar Dahrun.

Diketahui, posisi pergantian jabatan masih menunggu serah terima. Namun, untuk jadwal serah terima dua unsur pimpinan lama ke yang baru belum dapat diketahui. (Bar/red)

Komentar

Loading...