Kanwil Kemenkumham Malut Ikuti Rapat Publikasi Kegiatan DJKI Mengajar 2022 Secara Virtual

TERNATE-pm.com, Maksimalkan pelaksanaan kegiatan DJKI Mengajar 2022, DJKI mengadakan Rapat terkait Publikasi Kegiatan DJKI mengajar secara Virtual, Kamis (22/09/2022).

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah(Kakanwil), M.Adnan beserta Pejabat Administrator.

Sebagai Narasumber, Dita Komala Putri dari DJKI menjelaskan Guidance Konten DJKI Mengajar 2022, yaitu hal-hal apa saja yang dibutuhkan untuk dokumentasi.

“Terkait hal yang dibutuhkan untuk dokumentasi adalah, RuKI sedang mengajar dan Interaksi antara peserta dan RuKI kemudian Video suasana sekolah / kelas dan Peserta sedang mengikuti Zoom secara serentak dengan Menkumham, lalu Kunjungan tamu serta Video Testimoni dan juga Detail aktivitas kreatif siswa jika ada,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau juga mengatakan untuk ketentuan pengambilan foto dan video diambil menggunakan kamera digital atau handphone dengan kualitas kamera yang baik.

“Untuk batas maksimal pengiriman foto dan video adalah H+1 dari dimulainya kegiatan dan dikirim melalui email ke footagedjki@gmail.com atau diunggah pada google drive, dengan Subject: DJKI Mengajar - NAMA KANWIL-NAMA SEKOLAH,” ungkapnya

Komentar

Loading...