poskomalut.com
baner header

Kapolda Malut Meminta Masyarakat Halsel Jaga Ketertiban

TERNATE-PM.com, Kepala Kepolisian Daerah Polda Maluku Utara (Malut), Irjen Pol Rikwanto, meminta masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) sama-sama menjaga ketertiban pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

“Masyarakat sudah cukup sadar dengan adanya pesta demokrasi. Olehnya itu, diminta tetap menjujung tinggi pelaksana pilkada serentak yang akan dihelat pada tanggal 9 Desember mendatang,”Ujar Kapolda saat berkunjung ke Halmahera Selatan.

Selain itu, Jendral bintang dua itu meminta, pihak terkait dan bakal calon Bupati Halsel yang mengikuti Proses pilkada agar selalu menjaga jalannya pesta demokrasi.

“Kepada Bakal calon kepala daerah yang saat ini telah mengikuti proses demokrasi tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Untuk pihak yang belum beruntung harap sama-sama menjaga proses pilkada agar berjalan dengan lancar,”Ungkap Orang Nomor satu di Mapolda Malut Itu.

Menurut Kapolda, pilkada adalah hajatan demokrasi. Untuk itu, jangan ada hal-hal yang dapat merusak prosesnya demokrasi atau jalanya pilkada.“kalau ada hal-hal yang merasa kurang pas dalam prosesesi pilkada silahkan salurkan. Namun harus sesuai koridor hukum yang ada,” pungkasnya. (nox/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: