poskomalut.com
baner header

Kapolda Malut Percaya Penyidik Tangani Kasus AD

TERNATE-PM.com, Kapolda Maluku Utara (Malut), Irjen Pol Rikwanto menegaskan pihaknya tidak tebang pilih dalam penanganan kasus, termasuk kasus dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan fitnah melalui Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan tersangka oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malut Amin Drakel (AD).

“Silahkan penyidik saja yang memproses, karena dalam penyidikan itu ada independesi penyidik. Kita tidak bisa suruh cepat, atau suruh lambat karena mereka sedang mengupayakannya,” kata Rikwanto diketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (26/9).

Lanjut Rikwanto, tentunya diproses secara profesional oleh penyidk. Jenderal bintang dua ini menyerahkan penyidik mengusut kasus tersebut hingga tuntas. “Saya yakin kasus AD pasti ada progresnya, tunggu saja nanti progresnya seperti apa kita juga bakal minta sama penyidiknya sampai dimana kasusnya, biar mereka menyampaikan,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, AD yang juga anggota DPRD Malut itu dilaporkan ke Ditreskrimsus Polda Malut pada 9 April 2020 oleh Hi Fayakun atas perkara dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan fitnah melalui Informasi dan Transaksi Elektronik. (nox/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: