poskomalut.com
baner header

Kapolres Halbar dan Halut Berganti

TERNATE-PM.com, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia telah mengeluarkan Surat Telegram yang ditandatangani oleh As SDM Kapolri dengan Nomor : ST/1129/VI/KEP./2021 tetanggal 1 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Berdasarkan surat telegram tersebut, Kapolri merotasi 348 Pejabat Polri di seluruh Polda Jajaran guna penyegaran dan regenerasi dilingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa untuk jajaran Polda Maluku Utara terdapat 4 personel yang dirotasi.

“Kapolres Halmahera Utara yang sebelumnya dijabat AKBP Priyo Utomo T. Santoso, S.H., S.I.K., M.Si, digantikan AKBP Tri Okta Hendri Yanto, S.I.K, M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Halmahera Barat,” ujarnya, (Rabu/2/6/2021).

Sementara itu, AKBP Priyo Utomo T. Santoso, S.H., S.I.K., M.Si kini menjabat sebagai Kabagbinops Roops Polda Maluku Utara. Kemudian, untuk Kapolres Halmahera Barat dijabat AKBP Indra Andiarta S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Maluku Utara.

Selain itu Kabidhumas menyebut bahwa dalam rangka pensiun, AKBP Drs. Bardono dimutasikan sebagai Pamen Polda Maluku Utara.

“Kepada Pejabat, selamat bekerja, ini merupakan amanah yang harus dijaga dalam rangka Harkamtibmas di Maluku Utara”. tandasnya. (Agh/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: