Kapolres Haltim Pimpin Sertijab Kasat Sabhara

MABA-PM.com, Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara dipimpin langsung Kapolres Haltim Akbp Edy Sugiharto, SE, M.H, dilaksanakan di halaman Polres dan mematuhi disiplin protokol kesehatan.

Pelaksanaan Sertijab tersebut berdasarkkan Surat telegram Kapolda Malut Nomor : ST/ 49/II/2021 /Ro Sdm tanggal 02 Januari 2021 tentang  pemberhentian dari jabatan Perwira di lingkungan Polda Malut

Serah terima jabatan Kasat Sabhara Iptu Yusri Kaunar kepada Iptu Fegi Hendra Larumunde. Pejabat lama, Kasat Sabhara Iptu Yusri Kaunar menduduki jabatan Kasubag Humas Polres Haltim sedangkan pejabat baru Kasat Sabhara m Iptu Fegi Hendra Larumunde sebelum menjabat Kapolsubsektor Weda Tengah Polres Weda.

Dalam sambutannya, Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto mengatakan, mutasi jabatan merupakan siklus regenerasi dan kaderisasi perwira Polri yang menggambarkan sistem pembinaan manajemen sumber daya manusia di lingkungan polri dalam bentuk promosi jabatan dan juga sebagai wujud penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi, dan prestasi yang dicapai oleh personel polri, sehingga layak apabila personel tersebut diberikan amanah untuk menduduki jabatan sesuai dengan kompetensinya.

Kapeda pejabat yang baru dilantik, AKBP Edy Sugiharto mengucapkan selamat datang di bumi Polres Haltim, agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas dan masyarakat , serta senantiasa meningkatkan kinerja dan pengabdianya, serta meningkatkan menajemen pengrndalian kegiatan operasional, komunikasi menjunjung nilai- nilai berlaku baik internal maupun eksternal.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan jeri paya selama ini dalam mencurahkan segara pikiran dan tenaga untuk kemajuan kesatuan yang dapat ditunjukan dengan terkendalinya gangguan kamtibmas diwilayah Haltim," katanya.

Penulis : Ikam|Editor : Ra

Komentar

Loading...