poskomalut.com
baner header

Kapolres Tidore Pastikan Akun Palsu Sudah Terlacak

TIDORE-PM.com, Siap-siap pengguna akun palsu yang sering menyebarkan informasi hoax dan menyerang privasi orang di media sosial facebook yang kini sudah ditangani Polres Kota Tidore. Pasalnya, pihak kepolisian kini sudah melakukan pelacakan pemilik akun palsu yang sangat meresahkan masyarakat tersebut.

Kepada sejumlah wartawan, AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K, saat ditemui belum lama ini menyampaikan laporan akun palsu yang lagi ditangani reskrim kemungkinan besar dapat. ’’Kita terus ikuti pengguna akun palsu itu, penggunanya selalu kita lacak dan  kemungkinan besar dapat,’’ kata Yonahes.

Menurut Yohanes, laporan tentang pengggunaan akun palsu maupun asli saat ini sudah ditangani dengan baik. “Laporan terakhir pekan lalu oleh salah satu warga terhadap akun yang menyerang secara pribadi juga sudah kami tindaklanjuti untuk memprosesnya,’’ terang Yonahes.

Ia mengimbau seluruh paslon untuk tidak menanggapi pernyataan akun palsu yang niatnya hanya memperkeruh situasi daerah, dan konsentrasi paslon.(mdm/red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: