Kapolsek Pulau Ternate Minta Masyarakat Melapor Terkait Penjualan Miras

Kapolsek Pulau Ternate, IPDA Wahyu Hermawan.(Aul/poskomalut).

TERNATE-pm.com, Menjemput momentum politik 2024, Polsek Pulau Ternate instens operasi minuman keras (Miras) untuk menjaga kondusifitas warga.

Kapolsek Pulau Ternate, IPDA Wahyu Hermawan mengatakan, menjemput momen politik atau pemilihan pihaknya akan selalu melakukan operasi Miras untuk mencegah tawuran antar kampung.

"Operasi pertama adalah miras karena segala permasalahan kekacauan, tawuran di waktu pesta dan lain lain itu adalah dampak dari miras," kata Wahyu kepada media ini, Selasa (30/5/2023).

Bahkan menurutnya, tawuran antar kampung di momen politik ini akan berdampak setiap daerah, mungkin itu penyebabnya miras juga.

Baru dua minggu menjabat sebagai Kapolsek, Wahyu mengaku baru satu laporan warga dan sejauh ini operasi miras selalu aktif sehingga ada puluhan kantong miras yang disita.

Selain itu ia menindak tegas kepada warga yang menjual miras agar oknum oknum seperti itu mendapatkan efek jerah dan juga bagi yang lain. Bahkan Wahyu menghimbau kepada masyarakat jangan membuat pesta ronggeng.

"Kalaupun ada masyarakat yang melakukan pesta ronggeng, itu batas 00:00 WIT malam harus ditutup,"cetusnya.

"Khusus masyarakat Pulau Ternate, Batan Dua dan Pulau Hiri yang mendapatkan informasi kalau ada warga yang menjual miras segara melaporkan ke Polsek Ternate Pulau untuk ditindak tegas,"pungkasnya.

Komentar

Loading...