Kapus Jailolo Pantau Kondisi Petugas Covid-19

JAILOLO-PM.com, Kepala Puskesmas Kecamatan Jailolo, M. Iksan Dagasuly melakukan pemantauan serta memastikan kondisi petugas penanganan Corona Virus (Covid-19) dalam kondis baik dan stabil, tidak hanya itu saja serta memberikan penyemangat dan selalu mengingatkan kepada seluruh petugas penangan Covid-19 agar selalu utamakan Alat Pelindung Diri (APD) saat bertugas atau lakukan pemeriksaan.

"Bukan baru hari ini saya turun ke lapangan melakukan pemantauan, bahkan hampir setiap saat saya berada dilapangan bersama teman-teman petugas kesehatan," kata kapus kepada Posko Malut saat berada di pelabuhan, Kamis.(30/04).

Iksan menjelaskan, dengan adanya wabah Covid-19 ini, justru pihaknya lebih tegas dan serius dalam penanganan. Oleh karena itu perlunya diingatkan serta memberikn semangat kepada petugas dan utamakan APD saat melakukan pemeriksaan kepada penumpang.

"Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman petugas yang berada di lapangan yang siap mengerjakan tugas dan tanggungjawab sebagai penanganan covid-19. Olehnya itu diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan utamakan kebersihan," ujarnya.

Dirinya juga sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) serta Ibu Kepala Dinas Kesehatan Rousfintje Kalengit. SKM. M.Kes yang telah berikan kelengkapan APD serta menyemangati semua.

"Harap saya agar masyarakat tidak gampang panik dengan adanya informasi yang beredar terkait covid-19.Namun, kita semua utamakan kesadaran mengwaspadai diri dari wabah tersebut,"tandasnya. (wm01/red)

Komentar

Loading...