Kasus KDRT Oknum Satpol-PP di Ternate Diproses Penyidik

Kasi Humas Polres Ternate, IPTU Wahyudin.

TERNATE-pm.com, Satreskrim Polres Ternate menyelidiki kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan oknum Satpol PP di Kota Ternate berinsial RN.

Dalam penyelidikan tersebut, pelapor RS yang merupakan istri sah RN sudah menjalani visum et repertum dan dimintai keterangan awal oleh penyidik.

Kapolres Ternate, Nicko Irawan melalui Kasih Humas, IPTU Wahyuddin dikonfirmasi mengatakan, saat ini penyidik masih menindaklanjuti dugaan kasus KDRT yang dialami RS.

Tindak lanjut tersebut, kata Wahyuddin, mulai dari pembuatan laporan polisi sampai permintaan visum dan pemeriksaan awal terhadap pelapor.

"Selanjutnya kasus akan diserahkan ke penyidik yang berwenang, dalam hal ini PPA, dan sampai saat ini prosesnya masih berjalan," kata Kasi Humas, Rabu (30/8/2023).

Untuk diketahui, kasus KDRT bermula ketika RS memergoki suaminya RN bersama seorang perempuan berinisial LM di sebuah indekos di Lingkungan BTN, Marikurubu, Ternate Tengah, Kota Ternate, Selasa 29 Agusutus malam.

Atas kejadian itu, RS dan RN sempat cekcok yang membuat RN naik pitam dan melakukan tindakan kekerasan terhadap istri sahnya itu.

Komentar

Loading...