Ke Dispora Pansus LKPJ DPRD Ternate Pantau Efektifitas Proyek 2019

TERNATE-PM.com, Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keuangan Pertangungjawaban (LKPJ) 2019 DPRD Kota Ternate, beberapa hari lalu telah melakukan pemantauan efektifitas proyek di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Ternate pada masa tahun anggaran 2019.

"Jadi kami (Pansus LKPJ 2019) itu saat di Dispora Kota Ternate itu memantau terkait efektifitas kegiatan fisik dan non fisik pada 2019 dan dampaknya kepada masyarakat bagaimana,"kata Ketua Pansus LKPJ Sudarno Taher, kepada Poskomalut.com Sabtu (9/5/2020).

Menurut Sudarno, yang juga sebagai kota PKS Kota Ternate ini, selain dampak ke masyarakat, output dari kegiatan itu bagaimana. Apalagi dinas ini sangat berkaitan dengan kepemudaan, sehingga apakah pemuda-pemuda di Kota Ternate ini sudah merasakan kegiatan-kegiatan yang dilakukan dinas tersebut terutama di kanca olahraga.

"Secara umum yang kami dapat dari Dispora itu, ada sejumlah prestasi 2019 bidang olah raga dimana mengantarkan pemuda Ternate sebanyak 54 orang ke liga I dan II dan ini prestasi menurut saya,"ujarnya.

Lanjutnya, bukan hanya kegiatan fisik yang dipantau tetapi soal target pendapatan 2019, yang diketahui bersama sangat jongkok pada tahun kemarin. (sam/red)

Komentar

Loading...