poskomalut.com
baner header

Keinginan Besar Masyarakat, AMAN Kembali Pimpin Tikep

Tim Kemenangan Aman 8 Kecamatan Solid

TIDORE-PM.com, Kesiapan memenangkan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan petahana Capt H Ali Ibrahim- Muhammad Senin (Aman) jilid II telah disiapkan di seluruh delapan (8) Kecamatan di Kota Tidore.

Seluruh Tim telah terbentuk dan siap memenangkan pertarungan Pilkada 9 Desember 2020.

Hal ini disampaikan Juru bicara pasangan Aman Jilid II Ardiansyah Fauji kepada wartawan Kamis ( 13/8) sore kemarin. “Tim kemenangan Aman sudah selesai kami bentuk di 8 Kecamatan di Kota Tidore, saat ini tim kembali membangun konsolidasi disetiap basis masing-masing jelang pendaftaran,’’ Kata Ardianyah.

Menurut Ardianyah, kerja-kerja tim kemenangan terus bekerja di lapangan dengan melaporkan perkembangan lapangan. “Alhamdulillah tidak ada pergeseran pemilih terhadap petahana walaupun sudah ada bakal lawan tanding pada Pilkada ini, hingga pertengahan Agustus Aman masih unggul disetiap Kelurahan Desa di 8 Kecamatan, sebab keinginan besar masyarakat Tidore menginginkan Capt H Ali Ibrahim- Muhammad Senin kembali memimpin’’ungkapnya.

“Tim kemenangan yang kami bentuk juga sudah membentuk relawan-relawan Aman dan para pemilih Aman terus kami data ,’’ sebut Ardiansyah.

Lebih lanjut Ardiansyah membeberkan, untuk saat ini tim Strategis Aman tengah mempersiapkan seluruh Administrasi syarat calon untuk dimasukan ke KPU sambil menunggu kepastian partai yang nanti bersama Aman jilid II.

“Kami bekerja berbasis data dan realisasi lapangan, ini Pemilihan Kepala daerah diatas kertas harus rill bukan di status medsos ,’’papar Ardiansyah. (Mdm/pn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: