poskomalut.com
baner header

Kejari Ternate Bakal Selesaikan 17 SKK

TERNATE-PM.com, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) Kejari Ternate Ashari W Saleh mengatakan sebelum tahaun 2020 ini berakhir bakal menyelesaiakan 17 kegiatan Surat Kuasa Khusus (SKK).

“Jadi sebelum tahun ini berakhir kami (Datun) bakal menyelesaikan SKK dari pihak Jamsostek. Lantaran dari 17 SKK itu, kami sudah menyelesaikan separuhnya,”kata Kasidatun Kejari Ternate Ashari W Saleh, kepada Posko Malut Senin (14/9). Ia menuturkan, dari 17 SKK pihaknya bekerja turun langsung ke lapangan melakukan penagihan langsung kepada para penunggak iuran BPJS dan sebagian penunggak ini sudah langsung melakukan penyetoran langsung ke pihak BPJS.”Jadi tunggakan saya itu hanya tinggal di SKK sebelumnya yakni SPPD DPRD Kota Ternate 2016-2017. Namun SKK tersebut sudah ada sebelum saya menjabatan Kasidatun Kejari Ternate,” ujarnya.

Lanjut mantan Kasipidum Kejari Halbar ini, dirinya juga mengaku ada mendapat kendalam dalam melakukan penagihan ke sejumlah pengusaha yamg mneunggak di BPJS. Karena sejumalah pengusaha ini sudah tak jalan lagi usahanya, namun iuran BPJS terus diberlakukan.” Karena tak aktif berusaha lagi, namun iuran masi jalan ke BPJS, tetapi yang soal penyetoran sudah tak lagi dilakukan,” jelasnya. (nox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: