Kembali, Pasien Positif Covid-19 Pertanyakan Kerja-Kerja Tim Gustu Malut

Pasien diduga positif Covid-19, curhat di FB

TERNATE-PM.com, Salah satu pasien yang terpapar positif Covid-19 yang sementara menjalani isolasi di Sahid Hotel Kota Ternate atas nama Ridho, melalui akun Facabook (FB) kembali mempertanyakan kinerja Tim Gugus Tugas (Gustu) penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara (Malut)

Ridho dalam tulisan statusnya di FB, Kamis (14/5/2020) mengatakan, ini yang terjadi jika pasien di kurung selama 1 bulan. Ceritanya sebenarnya yaitu para pasien tidak pernah mendapatkan informasi langsung mengenai status dan perkembangan sampai sampai saat ini."Alhasil dorang (pasien ) terombang ambing dalam demensi yang tidak jelas,"katanya.

Menurutnya, bahwa tim Gustu selama ini hanya meninggalkan para pasien dalam hotel dan hanya menyatakan kondisi kesehatan saja. Padahal pasien ini tidak ada gejala semua, karena itu yang membuat para pasien lakukan aksi seperti itu dikarenakan tim Gustu tak jelas dalam penanganan pasien covid-19.

"Penangannya sangat takaroang terhadap pasien,"ujarnya.

Lanjutnya, jika satu dua orang pasien buat aksi itu bisa dinyatakan oknum, tetapi jika semua pasien yang mengeluh dan sebagian dari pasien membuat aksi maka kerja Tim Gustu harus dipertanyakan. Karena sifatnya tindakan Tim Gustu membuat kesengsaraan rakyat (terutama para pasien).

"Jadi jangan terlalu kase sala apa-apa yang terjadi, tapi sering bertanya balik ke diri sendiri, kita ngapain kok hal itu bisa terjadi,"pungkasnya.(red)

Komentar

Loading...