poskomalut.com
baner header

Kepsek Satap Wailoba Akhirnya Dimutasi

SANANA-PM.com, Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Satu Atap (Satap) Desa Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Abdullah Kedafota, yang sudah kurang lebih tiga bulan tidak melaksanakan tugas akhirnya dimutasi. “Kami sudah cukup lama mencari Abdullah. Sudah dua kali saya datang ke Desa Wailoba. Selain Wailoba, saya juga datang ke Desa Mangoli. Tetapi tidak ditemukan,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas), Ishak Umamit.

Ishak mengatakan, pihaknya sudah mencari Abdullah di mana-mana. Bukan hanya itu, mantan Kasat Pol PP ini juga menanyakan yang bersangkutan kepada beberapa orang, baik keluarga maupun orang dekatnya. “Saya pastikan akan memproses Abdullah. Saya akan mutasi. Terserah orang yang bilang apa, tapi mutasi harus saya lakukan,” ujarnya. 

Lanjutnya, langkah mutasi yang dilakukan tersebut, tidak ada kepentinga apa-apa. Namun, hal itu dilakukan sebagai langkah untuk menyalamatkan siswa yang ada di sekolah tersebut agar kembali belajar dengan tenang. “Demi pendidikan yang baik dan buat murid-murid maka saya akan proses mutasi dan diusahakan yang menggantikan kepala sekolah (kepsek) dengan orang yang berasal dari Desa Wailoba,” katanya.(fst/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: