Ketua Tim dan Jubir Ucapkan Terima Kasih ke Pemilih AMAN

Wahyudi Wahid, Ketua tim pemenang AMAN

TIDORE-PM.com, Ketua tim pemenang pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Nomor urut 2, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ( Aman) periode 2020-2025 terpilih dan Juru bicara ( jubir) mengucapkan rasa syukur dan terima kasih terhadap  masyarakat kota Tidore khususnya pemilih pasangan Aman yang kembali mempercayakan keduanya untuk melanjutkan kepemimpinan di kota Tidore Kepulauan.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenang AMAN Kota Tidore Kepulauan Wahyudi Wahid dan jubir Ardiansyah Fauji usai mengikuti rapat pleno penetapan hasil pemenang pilkada kota Tidore , Selasa ( 15/12) sore kemarin. ’’Kepada seluruh tim pemenang  Desa kelurahan di seluruh kecamatan dan para pemilih Aman kami ucapkan banyak terima kasih dan kepercayaan yang kembali diberikan kepada Capt H Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ,’’ kata  Wahyudi.

Lanjut Wahyudi , Mudah-mudahan perjalanan Pasangan Aman lima tahun ke depan dengan  jargon Tidore Jang Foloi yang menjadi Visi Besar dari kedua pasangan tersebut. Semoga Tidore kedepannya semakin maju dan berkembang sehingga cita-cita besar untuk Membangun Masyarakat Sejahtera menuju Tidore Jang Foloi dapat terwujud. "Kami punya harapan besar kepada semua masyarakat baik di Tim Pemenang Bagus maupun Salamat mari kita bangun sama-sama Kota Tidore Kepulauan ,’’ ucap Yudi.

Senada jubir Aman jilid II Ardiansyah Fauji mengungkapkan dengan perolehan suara yang begitu tak tertandingkan ini kita berharap semua kandidat maupun tim yang kalah untuk legowo bisa menerima kenyataan yang ada , dan mari bersama-sama kita mengawal pemerintahan ini kedepan untuk mencapai cita-cita menuju Tidore jang folio. (mdm/red)

Komentar

Loading...