poskomalut.com
baner header

KNPI Bakal Gelar Temu Pemuda dan Mahasiswa Halteng se Indonesia

WEDA-PM.com, Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Halmahera Tengah, Sunarwan Mohtar mengatakan, dalam waktu bakal menggelar acara temu Pemuda Halteng se Indonesia yang dipusatkan di Kota Weda.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan menghadirkan narasumber nasional, salah satunya adalah Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia sebagai keynote speaker. Selain Kepala BKPM, pihaknya berencana bakal mendatangkan pihak Bappenas, Kapolda Malut, Danrem, serta akademisi untuk berbicara terkait masa depan Halteng dan investasi di Halteng yang masuk kawasan industri nasional.

“Kegiatan ini digagas oleh KNPI dan mendapat respon luar biasa dari teman-teman pemuda Halteng,”kata Sunarwan, Senin (17/2/2020).

Ia menyatakan, kegiatan tersrebut akan dihelat tanggal 21 sampai 22 Maret 2020 dengan rangkaian kegiatan Temu Mahasiswa, Curah Gagasan Pemuda dan Mahasiswa, Penanaman Pohon dan Pentas Seni. “Semuanya dipustkan di Pendopo Falcino, Desa Fidi Jaya, Kecamatan Weda,” paparnya.

Ia menjelaskan, kegiatan temu pemuda dan Mahasiswa Halteng seluruh Indonesia akan diwakilkan masing-masing perwakilan tiga orang diseluruh kota tempat mereka studi. “Selain itu juga keterwakikan pemuda di seluruh kecamatan yang ada di Halteng,”jelasnya. Seraya menyampaikan, bahwa seluruh akomodasi di tanggung Panitia.(msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: